Minggu, 22 Februari 2015

Tips Membeli Cincin Kawin

Jika anda sedang mencari cincin untuk pernikahan, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan :

1. Budget untuk cincin kawin
Sesuaikan budget untuk membeli cincin kawin dengan kemampuan keuangan anda. Apabila anda punya budget lebih anda bisa memilih cincin kawin dengan bahan emas 22K yang dikombinasikan dengan hiasan batu diamond. Namun jika keuangan anda pas-pasan, anda bisa memilih cincin perak. Cincin perak lebih fleksibel, bisa dikombinasikan dengan sepuhan emas kuning 24K maupun emas putih. 

2. Model cincin kawin
Dalam memilih cincin kawin atau cincin pernikahan ada baiknya sesuaikan dengan kondisi anda, aktivitas, kepribadian dan bentuk fisik cincin, bentuk cincin kawin sangat beragam ada yang polos, aksen yang rumit, cincin mata, tanpa mata, warna emas, warna perak, kombinasi perak dan emas. Jika anda suka berolahraga ada baiknya memilih cincin kawin yang polos, karena cincin polos tidak mudah terkena kontak dengan benda lain karena tidak banyak aksen di cincinya. 

3. Memilih toko yang menjual cincin kawin
Yang terakhir anda harus memilih toko yang menjual cincin kawin yang menyediakan banyak model, agar bisa anda jadikan referensi dalam memilih model cincin kawin. Selain itu pilih toko yang mempunyai reputasi yang baik dalam penjualan cincin, anda bisa membeli di toko online jual cincin pernikahan. Pastikan toko tersebut sudah berpengalaman dalam membuat cincin pernikahan serta hasil cincinya berkualitas dan awet. 

Demikian tips membeli cincin kawin, cincin kawin terbaru bisa dilihat disini -> Model Cincin Kawin Terbaru 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar